Tips Pilih Bingkisan Lebaran yang Unik

Apabila sekarang ini Anda mulai berbelanja kue yang digunakan untuk lebaran atau membeli bingkisan lebaran, sekarang ini ada begitu banyak tempat untuk melakukan kegiatan belanja ini. karena kue semakin banyak di jual dimana saja apalagi menjelang lebaran. Tetapi, tidak menutup kemungkinan diantara kue tersebut ada kue yang kurang layak dikonsumsi atau bahkan rusak. Lantas, bagaimana cara memilih kue agar tidak keliru atau rusak?

Anda bisa melihat warnanya. Warna merupakan salah satu faktor yang bisa menentukan apakah kue tersebut masih bagus atau sudah jelek untuk dikonsumsi, kue lebaran yang memiliki warna kuning keemasan serta tidak pucat merupakan kue yang bisa Anda beli, namun jika warna dari kue sudah memudar seperti warna yang hampir putih pucat, ini berarti kue sudah tidak layak dikonsumsi karena telah lama atau bahkan kadaluarsa. Jadi, hindari membeli kue ini.

Jangan lupakan kemasan kue. Walaupun bingkisan lebaran ini akan terlihat bagus saat di kemas, namun jangan pernah melupakan kemasan kue. Kue yang layak dikonsumsi masih mempunyai kemasan yang benar-benar bagus serta tidak kusam. Sebaliknya, untuk kue yang memiliki kemasan kotor atau rusak, ini berarti kue tidak layak dikonsumsi karena dinilai kue di kemasan rusak. Agar tidak mengalami kerugian saat membeli kue, Anda bisa melakukan pembelian di toko yang terpercaya seperti Almondtree. Disini, semua kue pasti akan terjamin kelezatan dan keamanannya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *