Sering Mengalami Keputihan? Ketahui Apa Itu Pantyliner

Salah satu masalah wanita yang sering terjadi yaitu keputihan yang terjadi pada organ intim yang warnanya putih, agak kental, dan juga lengket. Sebenarnya ini bukanlah penyakit tetapi justru merupakan proses yang terjadi karena hormon untuk membuat bagian vagian tetap bersih juga sehat. Lalu bagaimana solusinya untuk menghilangkan keputihan ini? solusi terbaiknya adalah menggunakan sebuah produk yang sudah banyak dijual yaitu pantyliner.

Jadi apa itu pantyliner? pembalut yang dibuat khusus dan dapat menempel pada pakaian dalam ketika sedang muncul keputihan. Pemasangannya sama dengan pembalut biasa tetapi perbedaannya ada pada ukuran yang lebih kecil bahkan lebih tipis. Sehingga dipastikan setiap wanita akan nyaman dan tidak cemas lagi. Ada beberapa fungsi dari pantyliner yang wajib diketahui setiap wanita dan ini informasi lengkapnya.

Fungsi Pantyliner

1. Pakaian dalam bebas dari kotoran atau noda dari cairan yang keluar dari bagian vagina misalkan keputihan atau sisa cairan setelah fase mentruasi selesai. Sehingga sangat penting ketika lagi sibuk kerja dan celana dalam tetap bersih dan tidak kotor.

2. Dijamin tidak bau karena mampu menyerap area kelembapan dengan sangat baik dari adanya kuman yang akan memunculkan bau. Apalagi wanita paling anti sama namanya bau.

3. Sedang menunggu hari pertama menstruasi, jika sedang merasakan bingung kenapa mentruasi belum mulai? Solusinya bisa pakai pantyliner karena lebih nyaman dibanding harus pakai pembalut biasa yang agak tebal dan membuat pengap.

4. Nyaman dipakai apalagi jika ditambah dengan kandungan daun mint. Sehingga mampu menghadirkan rasa dingin yang bikin lebih pede dan semangat terus.

5. Banyak aktivitas tidak akan menjadi masalah karena bentuknya fleksibel sehingga mudah sekali untuk bergerak kemana saja sehingga tetap aktif pergi kemana saja.

6. Bisa mendeteksi penyakit secara dini, jika merasa panas dan muncul gatal saat memakai pantyliner, itu terjadi karena bakteri atau bisa juga jamur jadi sebaiknya langsung ganti pantyliner yang baru.

7. Bisa serap keringat dengan baik baik pada bagian organ atau bisa dijuga pada bagian ketiak sehingga keringat tidak akan muncul pada baju karena sudah diserap dengan baik pada pantyliner.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *