PRODUK ASURANSI PENTING UNTUK ANAK

Jenis produk asuransi yang penting digunakan untuk melindungi anak Anda. Apa saja? Ini dia pembahasannya.

Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa merupakan salah satu produk asuransi yang tersedia di Indonesia. Pada produk asuransi jiwa, hidup Andalah yang diasuransikan. Sebenarnya, produk ini memberikan proteksi pada orang-orang yang Anda sayangi, terlebih jika Anda adalah tulang punggung dan sumber keuangan mereka.

Karena kita tidak dapat memprediksi hal buruk yang akan terjadi, memiliki asuransi jiwa akan sangat membantu kehidupan keluarga Anda. Saat memutuskan untuk memiliki asuransi jiwa, pastikan Anda telah menghitung gaji bulanan dan berapa lama Anda akan bekerja. Pastikan polis asuransi tersebut dapat meng-cover pendapatan yang hilang saat hal buruk menimpa Anda. Opsi yang paling efektif adalah asuransi jiwa berjangka karena polisnya memungkinkan Anda untuk membayar premi yang kecil. Namun pertanggungan yang dibayarkan cukup besar.

Asuransi Pendidikan Anak

Produk asuransi untuk anak sangat penting untuk memastikan anak-anak memiliki masa depan yang berkualitas. Produk asuransi ini adalah sebagai bentuk persiapan selain memberikan perlindungan jiwa. Apabila terjadi musibah, asuransi pendidikan akan mengeluarkan uang ganti rugi yang diterima oleh ahli waris. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan adalah:

  • Menjamin pendidikan anak Anda di masa depan.
  • Meski pemberi pemasukan utama meninggal, pendidikan anak tetap akan terjamin.

Asuransi Kesehatan

Saat ini, biaya Rumah Sakit sangat mahal. Meski Anda telah berusaha mati-matian untuk menjaga kesehatan, Anda tidak akan pernah tahu ‘jadwal’ Anda sakit. Asuransi kesehatan akan sangat membantu Anda saat keadaan tidak terduga terjadi.

Asuransi kesehatan yang disediakan oleh pemerintah adalah BPJS. Premi BPJS sangat meringkankan masyarakat namun dampaknya sangat positif karena mereka dapat berobat dan menyembuhkan penyakitnya berkat dana dari pemerintah. Biaya rawat inap dan pengobatan yang semakin lama semakin mahal seharusnya sudah bisa menjadi alasan yang kuat untuk memiliki asuransi kesehatan. Ada banyak jenis asuransi kesehatan dengan polis yang berbeda-beda. Polis ini dapat membiayai Anda saat Anda harus rawat inap di Rumah Sakit. Anda juga tidak akan membebani pihak keluarga saat jatuh sakit karena biaya sudah di-cover oleh asuransi Anda. Carilah asuransi kesehatan terbaik 2018 untuk menjamin kesehatan anda dan anak-anak.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *