Tips Memilih Tas Pesta Ala SBO ETNICA

Tips Memilih Tas Pesta Ala SBO ETNICA

Wanita identik dengan dunia fashion, karena pada dasarnya wanita memang menyukai keindahan. Baik itu berupa busana atau aksesorisnya. Aksesoris seperti tas adalah hal yang sama pentingnya dalam setiap penampilan wanita di setiap kesempatan. Contohnya saja pada saat acara pesta atau acara formal. Meskipun wanita mempunyai banyak koleksi tas atau baju, tetapi setiap akan menghadiri suatu acara, mereka selalu merasa ‘tidak punya’ apa-apa untuk dikenakan. Lucu, bukan?

Mungkin hal inilah yang terjadi pada sista kebanyakan. Merasa bingung ketika akan menghadiri suatu pesta arena mungkin outfit atau setelan yang dipilih tidak cocok dengan tas yang akan dikenakan.

sbo-etnica-rosa

Ada banyak sekali ragam tas yang dapat mempercantik tampilan sista dalam menghadiri suatu acara pesta. Baik itu acara resepsi pernikahan, pesta ulang tahun, atau pesta tahun baru, yaitu produk tas terbaru dari SBO Etnica yang unik. Berbahan midili yang super halus, sehingga sangat nyaman dipakai. Etnica, sebagai salah satu produsen tas handmade terkemuka Nusantara selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen setianya. Untuk itulah, SBO Etnica hadir untuk memanjakan para pecinta tas handmade, selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan pasar akan hadirnya tas handmade berkualitas buatan asli anak dalam negeri yang cocok untuk dipakai saat menghadiri suatu pesta.

tas-etnica

Berikut ulasan lengkap mengenai SBO Etnica.

BAHAN
Midili (Sejenis Bulu Lembut) Variasi Bahan Brukat

DIMENSI
26,5 cm x 4,5 cm x 20 cm

KAPASITAS
1 Tempat Token
1 Tempat Power Bank
1 Tempat Tablet 8″
3 Sekat Serbaguna

HARGA : 140.000

sbo-etnica-terbaru

Dengan harga yang terjangkau dan juga didukung oleh kualitas dari produk itu sendiri, SBO Etnica adalah pilihan tepat bagi sista. Silahkan hubungi nomor kontak di bawah ini untuk mendapatkan tas cantik SBO Etnica.

BBM : 7E653E63
Whatsapp : 085746806500
Telp : 085746806500

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *