Tas Handmade SBO Zonanova yang Cocok untuk Hangout

Tas Handmade SBO Zonanova yang Cocok untuk Hangout

Gading kayas

Hangot atau jalan-jalan santai bisa menjadi hobi siapa saja. Baik itu hangout bersama teman, keluarga, maupun orang terdekat. Saat jalan-jalan tentu Anda perlu membawa keperluan pribadi. Misalnya minum, makanan ringan, dompet, kosmetik, dan tentu saja gadget. Saat membawanya paling efektif ketika kesemua barang tersebut bisa masuk dalam satu wadah saja. Satu tempat yang bisa menampung semua dan tetap memberikan tampilan yang modern dan tidak memalukan. Penggunaan tas handmade SBO Zonanova bisa menjadi alternatif terbaik. Tas berbahan luar Midili dan berbahan dalam D300 salur yang lembut kanvas ukuran 26 cm x 16 cm paling pas diandalkan untuk rencana perjalanan hangout santai Anda. Apalagi tipe tas yang merupakan tas multifungsi ini memberikan kemudahan bagi orang yang mengenakannya karena bisa bergantian antara ditenteng atau selempang.

Gading Gandaria

Ada beberapa seri tas yang dikeluarkan oleh SBO Zonanova, diantaranya adalah Bulao Navy, Gading Gandaria, dan Gading Hejo. Kesemuanya itu merupakan bagian dari inovasi yang dilakukan sebagai brand tas handmade yang ditujukan untuk anak muda, khusunya para kaum hawa. Anak muda cenderung menyukai hal-hal simple dan praktis. Begitu pula saat mengenakan tas bisa dipakai untuk beberapa fungsi sekaligus. Tidak heran apabila terdapat jaket yang bisa dipakai bolak balik, tas dipakai bolak balik dalam dan luar begitu diminati. Karena selain unik juga memiliki dua fungsi. Begitu pula tas buatan SBO Zonanova, yang juga menyediakan tali panjang dengan ukuran maksimum sampai 140 cm.

Gading Gandaria

Jadi, suasana hangout Anda tidak akan terasa biasa-biasa saja. Model tas SBO Zonanova yang unik dan etnik ini siap membuat penampilan Anda lebih ‘beda’ dan memukau. Untuk pemesanan produk SBO Zonanova yang asli, Anda dapat menghubungi distributor resmi kami di :

BBM : D0576819
Whatsapp : 085746806500
Telp : 085746806500

Kami juga melayani pengiriman ke kota : Airmadidi, Ampana, Amurang, Andolo, Banggai, Bantaeng, Barru, Bau-Bau, Benteng, Bitung dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *