Tas Cantik Mokamula, Tas Etnik Yang Jadi Primadona

Tas Cantik Mokamula, Tas Etnik Yang Jadi Primadona

Bagi kamu pecinta tas etnik dimanapun berada, pasti sudah nggak asing lagi dengan yang namanya brand Mokamula. Brand kenamaan asli Cimahi yang sukses dipasaran ini ternyata punya cerita menarik lhoh.. Brand ini lahir berkat buah pikir dari seorang musisi bernama Yana Agustian dan Dani Rondani. Keduanya memiliki cita-cita untuk memberdayakan pemuda dan masyarakat di lingkungan tempat mereka tinggal melalui berbagai cara.

tas-cantik-mokamula

Usaha yang dirintis keduanya sejak 2010 lalu itu, kini sudah beromzet Rp 1 miliar/bulan. Sebuah usaha kecil menengah dengan penghasilan fantastis, WOW!!! Sebuah pemandangan yang amat mengesankan bila kita datang kerumah produksi Mokamula di Jalan Margaluyu, Kel. Cimahi, Kec. Cimahi Tengah. Nampak puluhan pemuda, baik yang berlatar belakang pemain band maupun masyarakat umum sedang sibuk mengerjakan pembuatan dompet.

tas-cantik-faleen-gianella

Kini sudah menginjak tahun ke 6 usaha ini berjalan, lebih dari ribuan pcs telah berhasil dibuat. Setiap harinya Mokamula memenuhi target pembuatan 1.000 pcs yang diperuntukkan kepada 48 distributor di seluruh Indonesia, Super Fantastic!! Adapun banyak serie yang diproduksi oleh Mokamula ini, diantaranya adalah HPO Premium Lite, Feeble Bag, Faleen Bag, HPO Woody, HPO Corduroy, HPO Smart Wallet, dan lainnya. Melalui serie-serie yang unik dan nyentrik ini Mokamula selalu berhasil merebut perhatian pasar. Hal ini dikarenakan Mokamula selalui memliki desain-desainnya yang unik, cantik dan tetap elegan.

tas-cantik-hpo-cream-shelbie

Jika sista berminat untuk memiliki koleksi cantik dari Brand Mokamula. Dapatkan potongan harga menarik dari kami ya sista.. happy day happy shopping..  silahkan hubungi kontak CS Vina di bawah ini :

Pin BBM 5E13724E

Whatsapp / SMS 087759038656.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *