Sistalisius, Distributor Resmi Mokamula Bandung

Sistalisius, Distributor Resmi Mokamula Bandung

Dompet dan Tas adalah barang wajib bagi perempuan saat bepergian. Selain karena fungsinya yang penting untuk membawa barang-barang, tas dan dompet juga bisa menunjang penampilan para ladies.

Maka tak heran jika saat ini 1 wanita yang fashionable bisa punya tas hingga 1 lemari besar. Setiap koleksi tas yang dimiliki disesuaikan dengan baju yang dikenakannya.

Tak sampai disitu, adanya bawaan mendasar seperti kosmetik, handphone, tablet, uang, dll. membuat para wanita butuh sesuatu yang lebih gedhe dari dompet, tapi lebih kecil dari tas. Akhirnya muncullah yang dinamakan HPO, TPO, GPO, dsb.

Handphone Pouch Organizer, Tab Pouch Organizer, Gadget Pouch Organizer, dll. adalah dompet semi tas. Bentuknya yang praktis dan ukurannya yang tidak terlalu besar, membuat produk ini nyaman untuk dibawa kemanapun dalam berbagai aktifitas.

Sistalisius.com adalah online shop penyedia produk-produk HPO, TPO, GPO. Sebagai Distributor Resmi Mokamula Bandung, Sistalisius melayani para mitra nya dari berbagai wilayah di Indonesia. Syarat menjadi Agen maupun Reseller Sistalisius cukup mudah, yaitu melakukan pembelian pertama minimal 6pcs di awal sudah memperoleh harga khusus agen.

sistalisius, paket sistalisius, produk sistalisius
Tumpukan Paket-Paket Sistalisius
sistalisius, paket sistalisius, produk sistalisius
Tumpukan Paket-Paket Sistalisius Siap Kirim
sistalisius, paket sistalisius, produk sistalisius
Paket-Paket Orderan Mitra Sistalisius

Apabila para agen ingin serius menjalankan ini sebagai bisnis (bukan hanya sampingan), maka Sistalisius juga membuka peluang untuk mendapatkan harga yang lebih spesial lagi. Silahkan menghubungi kontak yang tersedia di website resminya (sistalisius.com). Para Customer Service Sistalisius akan dengan senang hati menjelaskannya kepada Anda.

Oh ya, satu lagi, jam kerja Sistalisius.com ini yaitu hari Senin – Sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB. Tapi kadang, diluar jam kerja itu juga masih dilayani lho… 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *