Sejarah HPO Namian, HPO Atraktif yang tak Lekang oleh Zaman

Sejarah HPO Namian, HPO Atraktif yang tak Lekang oleh Zaman

Sejarah HPO Namian berawal dari mengerjakan produk brand lain, lalu karena melihat potensi pasar yang begitu besar, Owner sekaligus Founder Namian Kang Wendy Domo Jatnika dan Kang Sonny Akbar Sembada, memutuskan untuk membuat brand sendiri.

Lalu muncullah Brand Namian yang didirikan pada Februari 2014, dan siap menghilangkan rasa haus pecinta etnik nusantara dengan tas gadget wanita khas Namian. Dibuat oleh pengrajin profesional di Jawa Barat yang sudah teruji kualitasnya, dan juga mengandalkan bahan-bahan terbaik dari pasar lokal, yang pasti akan membuat  bangga siapa pun yang memakainya.

Sejarah HPO Namian

Namian berfokus pada membuat produk tas gadget wanita yang terkesan modern, atraktif, trendy dan stylish, serta cinta Indonesia. Namun tetap ingin terlihat simple dan tidak terlalu ramai. Hal ini terbukti dengan pemilihan bahan yang dilakukan oleh Namian dalam produknya. Baik warna, bahan, serta motif yang ditawarkan bernuansa global, tetapi tetap sarat akan unsur etnik.

Sejak awal berdirinya Namian sampai sekarang, sudah banyak pecinta etnik nusantara yang terpesona akan keunikannya. Karena sifat produk dan motifnya yang tidak pasaran, sehingga tidak akan lekang oleh zaman. Itulah Sejarah HPO Namian, HPO pilihan yang paling tepat bagi sista yang ingin tampil beda, dan juga HPO yang pasti akan membuat bangga.

Kami juga melayani pengiriman ke kota : Kawangkoan, Kendari, Kolaka, Kotamobagu, Kota Raha, Kwandang, Lasusua, Luwuk, Majene, Makale dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *