Sayangi Tas Etnik, Agar Tetap Terlihat Cantik

Dalam merawat tas etnik agar tetap cantik dan awet warnanya, membutuhkan perlakukan khusus yang penuh kasih sayang dan kehati-hatian. Berikut tips cara merawat tas etnik spesial buat sista:

Ketika sista memiliki tas banyak, maka sudah pasti bergantian dalam memakainya, kalau bersamaan malah jadi lucu nanti. Tergantung outfit yang sista pakai, agar matching dengan tas etniknya.

Maka dari itu, sesekali tas yang berada di lemari dikeluarkan agar terkena angin. Hal ini untuk mencegah agar tidak bau apek, atau bahkan berjamur sis. Disarankan menggunakan silica gel atau kapur barus.

Sengat dianjurkan menggunakan teknik hand washing alias teknik mencuci dengan tangan, lalu menggunakan sikat yang berbulu halus. Maka dari itu, hindari penggunaan mesin cuci khususnya untuk tas etnik variasi pernik, tusuk jelujur, dan payet. Ini akan merusak mesin cuci jika tersangkut didalamnya sis.

Agar tidak ada bercak-bercak putih sisa noda sabut pada serat kanvasnya, sista harus membilas tas etnik dengan teliti, jangan sampai ada sabun yang tersisa. Lalu ketika dijemur jangan sampai terkena matahari langsung, hal ini untuk mencegah agar warna tidak cepat pudar.

Sista tercinta, semoga tips dari kami  bermanfaat bagi sista. Sehingga koleksi tas sista bisa awet, dan tahan lama dalam menemani aktivitas sista tercinta.

Kami juga melayani pengiriman ke kota : Pegunungan Bintang, Pulau Morotai, Pulau Taliabu, Puncak, Puncak Jaya, Raja Ampat, Sarmi, Seram Bagian Barat, Seram Bagian Timur, Sorong, Sorong Selatan dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *