Raflesia Hoya Series, Tas Anti Air Yang Modis

Raflesia Hoya Series, Tas Anti Air Yang Modis

Kanvas anti air adalah sejenis kain sintetis, artinya terbuat dari serat buatan dan tidak tersedia secara bebas di alam, seperti katun, viscose, sutera, dan kain lainnya yang seratnya diolah dari alam. Kanvas anti air adalah kain yang digunakan untuk menambah kualitas jenis kain tertentu, seperti resistensi terhadap kerutan. Jenis kain ini juga digunakan untuk memberi efek keras pada bahan kain lainnya dan memberi kekuatan. Keunggulan kain yang terbuat dari serat kanvas anti air ini dikenal memiliki daya tahan lama, tidak mudah kusut, dan lebih cepat kering pada saat dijemur.

 

Raflesia Hoya

Kelebihan-kelebihan itulah yang coba diadopsi oleh Raflesia Hoya Series. Tas yang terbuat dari bahan kanvas anti air ini tidak hanya berfungsi sebagai pelindung barang-barang keperluan Anda pada saat musim hujan tiba, tetapi modelnya yang modis dan tetap stylish terasa tidak membosankan untuk dipakai dalam acara apapun.

Selain itu bahan kanvas anti air juga lebih tahan terhadap berbagai jenis bakteri, tahan terhadap air atau water-resistant dan juga tidak mudah menyusut ataupun melar. Raflesia Hoya Series memiliki ukuran 35 cm x 36 cm x 18 cm dengan bagian dalam sekat jaring. Raflesia Hoya Series juga dilengkapi tali selempang dan bahu sehingga semakin membuat tampilannya begitu fleksibel.

Yuk sis, segera order Raflesia Hoya Series sebelum kehabisan stok karena produk ini limited edition. Sista bisa menghubungi Contact Person kami untuk mendapatkan informasi-informasi menarik seputar poduk-produk lainnya via:
PIN BBM : 5508113A
WhatsApp/Telp. : 085731889993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *