Mudagaya Clutch, Didesain Untuk Anda Yang Muda, Gaya dan Tampil Beda

Mudagaya Clutch, Didesain Untuk Anda Yang Muda, Gaya dan Tampil Beda

Siap-siap bagi Anda para fashionista penggila tas etnik di seluruh penjuru Indonesia, karena di tahun 2016 ini akan hadir satu seri tas etnik terbaru dengan model yang eyecathing dan modis banget. Belum lama brand Mudagaya muncul di belantika produk etnik dengan respon pasar yang sangat baik dikarenakan memiliki ciri khas dari bahan dan aplikasi. Sekarang muncul lagi produk teranyar dari Mudagaya yaitu Clutch. Mengusung tema sebagai “Teman jalan-jalan yang asyik dan gaya” Clutch dirancang untuk dapat dibawa dengan berbagai cara, baik itu dengan tali panjang, tali pendek ataupun dengan menggunakan tali di bagian depan sebagai fungsi penahan.

Clutch Mudagaya

 

Walaupun ukurannya cukup besar, yakni 25 cm x 16 cm tetapi konsep tali pendek akan merubah pandangan penggemar produk etnik bahwa tali pendek hanya cocok untuk produk yang kecil seperti cubic ataupun HPO.

Mudagaya Clutch hadir dengan 10 model yang akan membuat Anda melting saat pertama kali melihatnya. Kesepuluh seri itu adalah:
1. Ramaniya
2. Brunella
3. Janitra
4. Aldercy
5. Devota
6. Gantari
7. Ritmetone
8. Chavali
9. Diamanta
10.Myesha

Mudagaya Clutch

 

Dengan bahan Italiano/Hennesey yang halus dan mudah dalam hal perawatannya, tas Mudagaya Clutch adalah satu referensi recommended banget bagi Anda yang muda, gaya dan ingin tampil beda. Memiliki spesifikasi yang memang didesain bagi Anda, antara lain:
Aksesoris : Jacky Debossed Logo
Panjang : 25 cm
Tinggi : 16 cm
Tali Jinjing : 19.5 cm

Mudagaya Clutch

 

Yang menarik adalah penggunaan aplikasi perca suede bordir yang high quality banget, sehingga tas Mudagaya Clutch ini sangat pas dipakai untuk acara apapun. Ingin mendapatkan produk terbaru Mudagaya Clutch yang cantik sebagai teman jalan-jalan yang asyik ini, segera hubungi CS kami dan dapatkan harga terbaik dan bergabung bersama member sistalisius.com via:

BBM : 5415ABB2
WhatsApp/Telp. : 087858981532

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *