MODIPLA HPO

MODIPLA HPO

HPO Modipla

Modipla adalah sebuah produk yang dirancang dengan kreatif dan inovatif. Negara Indonesia terkenal dengan kekayaan budaya yang melimpah dan setiap daerah mempunyai ciri khas tersendiri dari kesenian, budaya maupun tradisinya. Produk ini memiliki karakteristik tersendiri dengan menggunakan perpaduan warna dan makna-makna yang terdapat pada setiap coraknya. Maka dari itu keluar sebuah inspirasi untuk membuat produk ini dengan menjadikan kekayaan budaya dan seni Indonesia.

Modipla juga merupakan sebuah produk yang unik meskipun kombinasi tradisionalnya dan modern maka kan dibuat menjadi produk dengan bentuk yang modis sehingga akan tetap menghadirkan karakteristik Indonesia dan kekayaan seni maupun budaya Indonesia akan tetap terjaga. Produk modipla ini perancangan prodak untuk tas wanita.

Modipla mempunyai ciri-ciri atau karakteristik tersendiri baik dari warna, bentuk, ataupun kombinasinya. Produk-produk yang dihasilkan Modipla yaitu HPO ( Handphone Pocket Organizer), GPO ( Gadget Pocket Organizer), Manzo Bag, Sheenzo Bag, MaximoBag, Handzmo, Elmo bag.

Setiap produk dari Modipla mempunyai ciri-ciri dan karakteristik sendiri. Salah satunya adalah produk HPO, dari produk HPO itu sendiri masih mempunyai banyak macam-macam produk atau model yang dihasilkan contohnya HPO Abriale, HPO Bolagna dan masih banyak lagi dan begitu juga produk lainnya.

Produk HPO itu merupakan tas yang cantik dengan berbagai macam bentuk kombinasi dan seni, meskipun kombinasinya atau seninya tradisional akan dibuat menjadi tas yang modis karena dibuat dengan tangan yang terampil dan teliti sehingga akan tetap kelihatan fashionnable dan elegant.

Tas ini juga mudah dibawa kemana mana dan cocok untuk acara apapun dan dijamin tidak akan ribet membawa tas ini. Produk HPO ini terbuat dari bahan midli dan aplikasi border. Bagian dalam bahan dinier, 2 tempat HP, 1 sekat untuk tab 7 inh, 20slot kartu, 1 saku ritsleting, 2 sekat uang kertas.

BBM : D0576819
Whatsapp : 085746806500
Telp : 085746806500

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *