Miliki Tas Maika Small Bag yang Longlast dan Unik

Miliki Tas Maika Small Bag yang Longlast dan Unik

Maika Puri Blue

Maika Small Bag merupakan salah satu seri dari produsen tas etnik Maika. Terbuat dari bahan kanvas kombinasi Embroidery dan Korsace. Maika Small Bag digadang-gadang akan menjadi tas yang awet dan tahan untuk waktu yang cukup lama. Ini dikarenakan bahan utama yang digunakan, yakni kanvas, berserat tebal dan memang terkenal awet.

Bahan kanvas sendiri yang pada jaman dahulu terbuat dari jerami memang terkenal sebagai kain yang sangat kuat dan kokoh. Walaupun saat ini kanvas banyak terbuat dari kapas atau linen, namun tidak mengurangi kekuatan dari kain kanvas itu sendiri. Terdapat juga kain kanvas yang terbuat dari bahan sintetis misalnya dari polyester, namun biasanya bahan polyester tersebut dicampur dengan katun.

Maika Puri Brown

Mungkin sekarang ini masyarakat sedang senang menggunakan bahan tas dari kanvas. Hal ini mungkin bisa terjadi karena masyarakat sekarang ini memang identik ingin tampil beda dan merasa sudah tidak pantas menggunakan bahan tas yang sering dijual belikan di pasaran. Oleh karena itu sekarang ini sudah banyak orang yang beralih menggunakan bahan kanvas karena mereka merasa ketika menggunakan kanvas akan lebih nyaman dan kelihatan lebih elegan.

Maika Puri Grey

Selain itu bahan kanvas ini memiliki kekuatan serat yang sangat bagus. Bahkan mungkin tidak ada bahan tas lainnya yang memiliki kekuatan seperti kanvas ini. Tentu saja Anda tidak akan menemukan kekuatan ini dibahan lain yang ada di Indonesia, kecuali jika Anda mengimpor dari luar negeri. Seperti yang kita tahu kanvas ini merupakan salah satu bahan dari dalam negeri yang paling awet karena mempunyai serat yang besar dan kuat. Oleh karena itu Maika menggunakan kanvas sebagai bahan dasar produk small bag-nya agar konsumen tidak kecewa.

Untuk pemesanan, silahkan menghubungi kami, distributor resmi produk-produk Maika etnik via :
BBM : D0576819

Whatapps : 085746806500

Telp : 085746806500

Kami juga melayani pengiriman ke kota : Tambrauw, Teluk Bintuni, Teluk Wondama, Ternate, Tidore, Tolikara, Tual, Waropen, Yahukimo, Yalimo dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *