Maika Clutch, Teman Klop Saat Hangout

Maika Clutch, Teman Klop Saat Hangout

Maika Clutch

 

 

Gak asik dong kalo pas hangout bareng temen-temen lalu tas yang kamu pake gak cocok sama acaranya? Pasti tengsin banget. Nih ada satu tas yang recommended banget buat kamu yang gak mau salah pilih. Ada Maika Clutch Bag yang siap jadi temen hangout-mu. Buat yang belum tau apa itu clutch bag, sistalisius.com akan memberikan sedikit gambaran tentang produk hits ini. Clutch bag atau tas genggam adalah salah satu jenis tas yang digemari oleh kaum hawa. Clutch bag terdiri dari clutch bag formal yang menjadi tas wajib saat menghadiri pesta atau acara resmi dan clutch bag non formal yang dipakai dalam acara-acara santai seperti hang out atau berbelanja. Clutch bag membuat sista dapat bergaya tanpa membutuhkan tas besar dengan banyak barang.

Fungsi utama clucth bag ialah sebagai wadah ringkas untuk dompet atau beberapa barang lain. Selain itu, unsur penampilan menjadi pertimbangan wajib yang sangat diperhatikan. Semakin unik model clucth bag, maka semakin menarik untuk dipakai. Kadang-kadang warna yang mencolok membuat clutch bag terlihat special meskipun ukurannya kecil. Nah itu juga yang coba dihadirkan oleh Maika Clutch Bag ini.

Di awal tahun 2016 ini, terdapat banyak model baru dari Maika Clutch yang cantik dan menarik. Tas seri ini sendiri merupakan salah satu model tas wanita yang paling diminati dan populer. Maika Clutch berbahan dasar kanvas yang berserat tebal dan punya reputasi bagus di kalangan pecinta tas handmade karena bahan kanvas sangat kuat dan kokoh. Menggunakan perpaduan aplikasi perca dan sablon yang unik dan menggoda, tas ini benar-benar siap membuat tampilanmu menjadi lebih fresh dan menarik. Maika Clutch juga dilengkapi tali panjang yang dapat di lepas dan dipasang kembali. Serta mempunyai 1 saku utama serbaguna yang fleksibel.

Untuk pilihan Maika Clutch yang cantik dan menarik lainnya, silahkan menghubungi Contact Person kami dibawah ini:

PIN BB : 5508113A

Telp : 085731889993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *