Katia Exotic Med Bag, Tas Handmade Unik

Katia Exotic Med Bag, Tas Handmade Unik

Di tahun 2016 ini, produsen Katia kembali mengeluarkan produk baru untuk memanjakan konsumen setianya, yakni Katia Exotic Med Bag. Dengan sentuhan khas Katia yang mempercantik motif-motif dari setiap produknya. Dan penggunaan perpaduan bahan kanvas, goni dengan bahan kulit sintetik yang menciptakan perpaduan produk menjadi elegan. Dan kebanyakan desainnya bertemakan etnik khas nusantara sehingga menciptakan kesan yang harmonis dan sangat menawan.

Katia medbag

Katia Exotic Med Bag di desain dengan bentuk yang pas yang akan membuat kamu nyaman saat memakainya. Bukan hanya kenyamanan saja, namun kamu akan tampil begitu indah dan menawan di setiap kamu memakainya. Katia Exotic Med Bag ini sangat pas dan cocok dipakai berpergian kemanapun. Karena kapasitas yang cukup banyak dan mampu memuat barang-barang sehari-hari yang anda selalu bawa, seperti Handphone, Tablet, Kosmetik, Kartu, dan tempat-tempat untuk penyimpanan uang dll.

autumn

Dengan memakai Katia Exotic Med Bag, sista akan semakin merasa percaya diri dan tidak usah takut akan hal penampilan. Saat memakai Katia Exotic Med Bag, perhatian orang-orang akan tertuju pada sista. Bagaimana tidak terpesona? Dengan keindahan yang dipancarkan oleh motif Katia Exotic Med Bag ini, orang-orang akan langsung merasakan pesona penampilan sista yang elegan.

purple part

Lalu seperti apa saja motif-motif yang ada pada Katia Exotic Med Bag? Yuk intip.

Dibawah ini adalah spesifikasi dari Katia Exotic Med Bag :

MATERIAL
Kanvas, Goni, Kulit Sintetik

APLIKASI
Printing

DIMENSI
P: 33 cm
L: 25 cm
L: 6,5 cm

KAPASITAS
Tablet max. 10 inch, kartu, handphone, simple cosmetic, cash

FEATURE
1 wallet slot
1 cash and coin slot
1 tablet chamber (up to 10 inch)
20 card slots
3 smartphone chambers

yellow crown

Tertarik untuk memiliki produk Katia Exotic Med Bag menjadi bagian dari ikon fashion kamu? Yuk segera order via:

BBM : D0576819
WhatsApp : 085746806500
Telp : 0857-4680-6500

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *