HPO Modipla 2016, Terbuat dari Bahan Pilihan dan Berkualitas

HPO Modipla 2016, Terbuat dari Bahan Pilihan dan Berkualitas

HPO Modipla 2016 adalah salah satu Modipla terbaru penuh mutu, yang siap menemanimu. Segera dapatkan sekarang juga, hubungi Pin 57567FD8 kita.

Sebuah persembahan dari Produsen Dompet Modipla, yang sudah dikenal ciri khas satu resletingnya di seluruh nusantara. Bermodalkan keinginan yang kuat dan juga kecintaan terhadap Indonesia yang hebat. Akhirnya tercipta Tas HPO Modipla, yang penuh akan warna dan juga motif bercita rasa.

Bahan dasar Modipla adalah sejenis beludru halus nan lembut, atau biasa disebut midil, dan dibuat dengan menggunakan teknik aplikasi bordir handmade. Kemudian ukuran HPO Modipla lebih besar dari GPO Modipla yang baru rilis tahun ini, yaitu 25 x 16.5 x 3 cm. Sehingga Dompet modipla 2016 ini, bisa memuat tab kesayangan sista yang berukuran 8 inci.

hpo modipla hpo modipla

Dompet HPO modipla diatas yaitu terdiri dari:

  1. Dompet HPO modipla Pink Abriale, HPO Modipla cantik warna Pink
  2. Dompet HPO modipla Emaline, Tas Modipla warna coklat
  3. Dompet HPO modipla Morielo, Dompet Modipla HPO motif batik
  4. Dompet HPO modipla Scully Green, Modipla warna hijau
  5. Dompet HPO modipla Majestic, Tas HPO Modipla motif daun

Masih banyak produk-produk cantik lain Modipla, yang bisa dicek di Katalog Modipla terbaru 2016. Sista bisa segera mendapatkannya melalui kita Distributor Dompet HPO GPO Modipla, yang akan memudahkan sista dalam memilih dompet semi tas asli Indonesia ini.

Maka dari itu, bagi yang ingin lebih mudah dan simple tetapi tetap cantik dalam bepergian. Yang sebelumnya hanya karena membawa tab 8 inci, kartu-kartu, uang kertas serta receh, dan juga HP tapi perlu bawa tas gede. HPO Modipla 2016 tidak lain lagi merupakan jawabannya, sista penasaran lengkapnya? Ingin tahu juga harga HPO Modipla? Hubungi kita via:

  • SMS: +62 821 3662 6366

  • Whatsapp: +62 821 3662 6366

  • BBM: 57567FD8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *