Dress Meccabulary yang Nyaman dan Elegan

Dress Meccabulary yang Nyaman dan Elegan

Dress Meccabulary, Meccabulary, Meccabullary

Pakaian adalah salah satu kebutuhan yang kian hari kian meningkat, saat ini pakaian sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok yang terus diperbaharui untuk menunjang penampilan dan memberikan rasa percaya diri lebih untuk pemakainya.

Seiring dengan berkembangnya zaman dan teknologi bentuk dan jenis pakaian juga ikut berkembang pesat, dari yang dulu hanya 10-20 jenis dan model pakaian, kini sudah berkembang menjadi ribuan jenis pakaian. Salah satu jenis pakaian yang mulai dimodifikasi menjadi lebih sederhana adalah jenis pakaian dress, jika beberapa tahun kebelakang, dress adalah salah satu jenis pakaian yang digunakan pada acara resmi saja kini pakaian dress sudah bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Meccabulary Dress Silmi
Meccabulary Dress Silmi

Silmi Dress adalah salah satu produk dari Dress Meccabulary yang menggunakan bahan kain sifon korea murni dengan tekstur lembut dan dingin akan membuat Anda merasa nyaman menggunakannya.

Drees Meccabulary ini memiliki lingkar badan 92 cm, lingkar pinggang 75cm, lingkar pinggul 92 cm dengan panjang baju 130cm sangat tepat bagi anda para muslimah yang sedang belajar berpenampilan syar’i. Perbaduan warna yang lembut dan motif yang cantik akan membuat anda tampil lebih elegan dan anggun.

Dengan menggunakan dress dari meccabulary ini anda tetap akan tetap tampil trendy, keren dan menarik namun tetap tampil syar’i. Pilihan warna, motif dan desain dari dress meccabulary ini beragam, sangat cocok bagi para muslimah baik remaja ataupun dewasa yang ingin tampil trendy namun tetap syar’i.

Mengusung desain dengan konsep yang menarik dan modern membuat Dress Meccabulary ini akan menjadi pilihan yang tepat dan pas bagi muslimah trendy masa kini. Selain itu, dengan menggunakan bahan utama kain sifon korea yang dingin aktivitas anda tidak akan terganggu karena merasa tidak nyaman dengan busana yang terasa panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *