Dompet Mokamula Tahun 2017 yang Dibuat Penuh Originalitas

Dompet Mokamula Tahun 2017 yang Dibuat Penuh Originalitas

Dompet Mokamula Tahun 2017 terdiri dari berbagai macam motif dompet yang cantik dan juga warna yang memukau mata. Dapatkan segera via Pin BBM 5508113A kita.

Dompet etnik ini merupakan hasil dari inovasi Mokamula yang tidak main-main, tahun demi tahun selalu memperbaiki kualitas dan juga kuantitas. Baik segi kualitas bahan maupun skill pembuatnya, dan juga kuantitas produk-produk yang bisa dihasilkannya. Sehingga Mokamula selalu bisa menyediakan stok banyak untuk para fashionista, dan tentunya untuk para DEX (Distributor Exclusive) Mokamula tercinta. Yang terbukti sudah menyebar dari seluruh penjuru dan pelosok Indonesia, dan semuanya mengaku sangat puas sekali dengan produk cantik-cantik dari brand ini.

Untuk selalu mempertahankan kepercayaan dan juga rasa cinta para konsumennya, akhirnya Tas Mokamola Terbaru (Mokamula Seri Terbaru) muncul juga. Ada yang mengandalkan teknik aplikasi artlinenya atau motif seni garis-garis, produk ini disebut Seri Mokamula Artline. Lalu ada Mokamula BPO (Built in Pouch Organizer) yang masih masuk kategori Artline, tetapi merupakan terbesar di kelasnya dan memiliki bandul (gantungan) Mokamula. Kemudian ada Mokamula Seri artis Andien, yang menggaet artis bernama sama yang membuatnya terlihat istimewa.

Bukan hanya itu saja sista, bahkan di tahun 2017 ini ada produk mini yang pertama kali dikeluarkan Mokamula. Dompet etnik ini dinamakan Mokamula Smart Wallet yang memiliki ukuran 20x12x3cm, jadi tidak seperti Seri Premium maupun Andien yang bisa muat tab 7 dan juga 8 inci, seri ini muat gadget sampai 5 inci saja. Lalu tidak seperti pendahulunya yang memakai tali panjang selempang, seri ini memakai tali pendek berukuran 20 cm. Tapi seperti halnya dompet pada umumnya, masih bisa untuk memuat uang dan tentunya kartu kebutuhan.

Tas Mokamula atau Mukamula Tas ini memang memiliki banyak variasi produk, yang semuanya memiliki desain yang cantik-cantik nan unik. Bahkan seri terdahulu dari Mokamula yaitu seri premium, tidak ketinggalan untuk ditambah koleksi varian terbarunya. Salah satunya ada Mokamula Toraja yang terinspirasi suku Toraja, salah satu suku Indonesia yang bertempat di Sulawesi Selatan dan terkenal akan keunikan budayanya. Sehingga membuat Mokamula merancang motif Toraja ini, yang penuh akan seni tinggi dan juga filosofi.

Produk brand ini ada yang dibuat dengan bahan midili atau beludru halus, ada juga seri yang yang dibuat dengan real suede. Lalu ada yang menggunakan teknik aplikasi bordir biasa, kemudian ada model yang menggunakan teknik aplikasi bordir plus artline. Hal inilah yang membuat Mokamula memiliki pembeda, dan membuat mereka memiliki tempat khusus di hati fashionista. Karena kreativitas dan originalitas, dengan penuh integritas selalu menghadirkan produk yang pantas. Pantas dipakai fashionista di segala acara baik yang formal, maupun acara informal. Seperti apakah Motif Mokamula cantik ini? Berikut gambarnya:

  1. Mokamula Smart Wallet Artline yang bermotifkan 3 garis cantik, yang sudah menyihir banyak kaum hawa untuk membelinya
  2. Mokamula Premium Black Panbo yang menjadi salah satu primadona seri Premium, dan sudah banyak membuat sista yang kagum
  3. Mokamula Andien Grimalkin yang bermotifkan kucing lucu, yang pantas sekali menemanimu
  4. BPO Mokamula Tambora yang menjadi salah satu model produk terbaru yang ditunggu-tunggu, cantik dan memiliki fungsi yang sangat menarik

Katalog Mokamula 2017

Tunggu apalagi sista? Segera miliki produk-produk cantik diatas yang pasti akan membuat puas. Sista bisa tanya-tanya terlebih dahulu tentang katalognya, harga Grosir Mokamula, dan juga yang lainnya. Segera hubungi kita via:

  • SMS: 0857 3188 9993
  • Whatsapp: +62 857 3188 9993
  • BBM: 5508113A

Kita selaku Distributor resmi Mokamula juga masih membukan lowongan kerjasama lho sista, tentunya dalam bidang etnik dengan penawaran yang menarik. Kontak nomor atau invite Pin diatas untuk mendapatkan info lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *