Cara Agar Tetap Kompak Bekerja Di Rumah Dengan Pasangan

Jika anda memikirkan atau bahkan sedang menjalankan bisnis di rumah dengan suami, penting sekali untuk selalu menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan hubungan rumah tangga. Karena jika tidak seimbang, maka dengan sedikit “sentilan” masalah rumah tangga, pekerjaan akan terkena imbasnya.

Maka dari itu, agar tensi tidak terlalu tinggi, dan hubungan pekerjaan maupun pernikahan tetap aman. Kali ini Ririn akan berbagi tentang 5 cara agar tetap kompak bekerja di rumah dengan pasangan:

1. Pentingnya menetapkan batasan

Jangan pernah masuk ruang kerja suami tanpa permisi, harus ketok pintu terlebih dahulu say. Karena jika kita tidak menetapkan batasan sekecil ini, maka bukan hanya akan mengganggu privasi suami, tetapi juga akan menghambat produktivitas bisnis di rumah say.

2. Sempatkan untuk keluar rumah

Memang ini terlihat simple, tetapi sudah banyak pasangan pebisnis di rumah yang sering melewatkannya say. Maka dari itu sempatkan diri untuk keluar rumah, bukan hanya agar tidak suntuk tetapi juga bisa sebagai ajang istirahat sejenak, dan share berbagai hal dengan patner alias suami kita say.

3. Hindari terlalu banyak melakukan aktivitas bersama

Tidak semua kegiatan yang sama bisa dilakukan bersama pasangan say, karena kita mempunyai keunggulan tersendiri sebagai wanita. Jika memang suami kita cepat dan tanggap dalam mengerjakan sebuah produk yang kita jual, dan kita cepatnya melayani pelanggan (CS), lakukan dan maksimalkan yang kita bisa say.

4. Menetapkan jadwal mengurus rumah

Agar kita tidak saling menyalahkan soal urusan mengurus rumah ketika kita bekerja dari rumah, sebaiknya tetapkan lebih dahulu jadwal bekerja dan jadwal mengurus rumah say. Hal ini dilakukan agar bekerja tetap bisa maksimal, dan mengurus rumah bisa tetap optimal.

5. Jangan ragu untuk bicara

Ketika suami menjadi patner bisnis, dia bukan hanya menjadi sekedar suami tetapi juga seorang patner yang harus dipercayai. Maka dari itu, jangan hanya membicarakan masalah rumah tangga saja pada dia, tetapi juga hal yang berhubungan dengan bisnis. Jika kita terbuka dengan 2 hal itu, maka suami bisa menjadi suami yang baik, sekaligus patner yang lebih baik lagi.

Kami juga melayani pengiriman ke kota : Blambangan Umpu, Blangpidie, Blang Kejeren, Bukittinggi, Calang, Curup, Daik, Dolok Marawa, Dumai, Gedong Tataan dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *