BTPO KABIZAKU, Tas Etnik dengan Motif Unik

BTPO KABIZAKU, Tas Etnik dengan Motif Unik

Apa yang sista pikirkan saat mendengar kata tas etnik? Mungkin kebanyakan dari sista akan membayangkan sebuah tas dengan desain-desain berbau tradisional khas kedaerahan. Padahal, tidak juga seperti itu. Sista harus berkenalan dengan satu tas etnik dengan motif unik yang satu ini. BTPO Kabizaku, satu varian tas etnik terbaru yang bakal bikin sista langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

BTPO Kabizaku adalah tas wanita multifungsi dengan desain cantik dan menawan. Produk yang baru saja dikeluarkan awal tahun ini bisa membantu para remaja putri serta para wanita untuk menata bawaan sehari-hari, sehingga akan memudahkan apapun aktifitas dan bisa mempercantik keanggunan setiap pemakainya.

BTPO Kabizaku Mora

 

BTPO Kabizaku mengusung tema casual dan elegan dengan ditambah kecantikan motif-motif yang penuh mutu dan dibuat dengan memadukan teknik aplikasi handmade serta computerize bordir dan perca, yang dikerjakan oleh pengrajin etnik yang sudah sangat berpengalaman.

 

BTPO Kabizaku Koala

Karya-karya dari Kabizaku pasti akan memberikan kesegaran bagi siapapun yang menggunakannya, karena produk Kabizaku memang dibuat dengan penuh inovasi serta terwujud dalam motif yang penuh pesona.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari produk BTPO Kabizaku yang menawan. Yuk, kenalan lebih dekat.

 

inside kabizaku_1

HARGA : 140.000

BAHAN
Kanvas & Bahan Perca Midili

UKURAN
27 cm x 23 cm x 6 cm

APLIKASI
Bordiran

KAPASITAS

  • Tablet max. 8 inch
  • Handphone
  • Cards
  • Cash
  • Simple cosmetic

FITUR
Bagian Dalam:
– 1 slot Tablet 8 inch
– 10 slot kartu
– 2 tempat handphone
– 1 slot uang kertas
– 1 slot uang logam
– 2 sekat serba guna

Segera temukan warna lain dari penampilan yang tak biasa dengan BTPO Kabizaku yang cantik ini. Segera order dan miliki produk BTPO Kabizaku sebelum kehabisan. Sista dapat memesannya dengan menghubungi Customer Service kami, via :

BBM : D0576819
Whatsapp : 085746806500
Telp : 085746806500

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *