BPO Molluca, Tas Dengan Aplikasi Artline Yang Sangat Elegan

BPO Molluca, Tas Dengan Aplikasi Artline Yang Sangat Elegan

BPO Molluca
Molluca BPO

Untuk kalian para fashionsta, dan para pecinta tas dan produk-produk etnik maka tas yang satu ini tak mungkin bakal bisa kamu lewatkan begitu saja. Karena kali ini Molluca salah satu brand terkemuka asal Jawa Barat ini bakal kasih sebuah gebrakan buat kamu. Yang membuat serian terbaru dari Molluca ini semakin menarik, adalah karena kali ini Molluca mengeluarkan Built-in Pouch Organizer atau yang sering disebut dengan BPO Molluca.

BPO (Built in Phone Organizer) Molluca hadir dengan bahan Suede berpadu dengan desain artline yang begitu menawan dan elegan. Hadir dengan berbagai macam pilihan warna dan desain, yang sangat berbeda ada setiap serienya membuat sang pemakai semakin elegan.

Molluca BPO
Molluca BPO

Kelebihan lain dari BPO Molluca ini adalah ia juga hadir dengan dua risleting, dengan ruang utama yang mampu menyimpan tab hingga 8 inch. Dapat dibayangkan sista bagaimana menariknya BPO ini? BPO ini dapat menamanimu dalam berbagai acara, mulai dari acara santai hingga formal. Makin penasaran dengan BPO Molluca? Yuk simak spesifikasi lengkapnya berikut ini :

Aplikasi : Artline

Deskripsi : Bahan Suede

Panjang Tali : 2 x 140 cm

Size : 25 x 16 x 5 cm

Doubel rail risleting

3 Head risleting

Kapasitas :

Risleting 1 (6 saku serba guna, 12 slot ID Card, 1 saku risleting, 3 saku HP 5 inch, 3 slot token/charger / power bank)

Risleting 2 : (2 saku tab 8 inch, 1 lubang earphone)

Aksesoris Plat Logo

1 Gantungan Molluca

HARGA : Rp 150.000,.

BPO Molluca Etna
BPO Molluca Etna

Harga diatas adalah harga retail atau harga ecer dari BPO Mollluca, dapatkan diskon hinga 30% pada setiap itemnya dan promo menarik lainnya dari Willlova.com. Untuk syarat dan ketentuannya kamu bisa langsung hubungi kontak kami berikut in, jadikan dirimu salah satu yang beruntung dengan bergabung bersama kami :

SMS: 0857 3067 3063

Whatsapp: 0857 3067 3063

PinBBM: 5A3CCC33

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *